BERITA TERBARU

Minggu, 29 Mei 2016

PROGAM UNGGULAN : NATIVE SPEAKER & PERTUKARAN PELAJAR

salah satu kelemahan siswa kita adalah mereka kesulitan dalam berkomunikasi menggunakan bahasa asing. terutama kalau sudah bertatap muka dengan bule. mereka sebisa mungkin menghindar. padahal era MEA dan globalisasi ini kemungkinan besar lulusan lulusan kita akan berinteraksi dengan warga asing.

oleh karena itu, pembelajaran BAHASA INGGRIS di SMK kami akan sesering mungkin mendatangkan native speaker, agar mereka terbiasa berkomunikasi dengan orang asing. native speaker akan didatangkan setiap 2 minggu sekali.

selain itu, dengan di garap kerjasama untuk pertukaran pelajar, kerjasama ini dibawah PBB. siswa dari luar akan belajar di SMK Kami dan sebaliknya beberapa siswa kami akan dikirim ke luar negeri. pertukaran pelajar ini berdurasi 3 bulan sekali dan terus berlanjut bergantian. siswa tidak dikenakan biaya (GRATIS), siswa tinggal menyiapkan pasport dan visa saja. negara yang dituju adalah ngara-negara di EROPA TIMUR.

kedua program tersebut sedang instens di garap oleh SMK Bakti Nusa. semoga awal tahun ajaran baru 2016-2017 sudah bisa mulai direalisasikan, termasuk pada kegiatan MOPDB.


Posting Komentar

 
Copyright © 2016 SMK BAKTI NUSA
Design by FBTemplates | BTT